Gading Martin Resmi Jadi Presiden Klub West Bandits Solo

tvberitaindonesia.com Jakarta - Artis Gading Martin resmi menjadi Presiden Klub peserta Indonesian Basketball League (IBL) West Bandits Solo. Hal itu disampaikan, dalam konferensi pers yang digelar West Bandits Solo. Selasa (12/10/2021). 

Selain Gading, West Bandits juga menarik mantan Manajer Timnas Basket 3x3 Putri Indonesia, Norman Sebastian untuk menjabat sebagai Wakil Presiden Klub bagian Pengembangan Bisnis.

Gading mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim West Bandits Solo. Gading bukan hanya sekedar menjabat Presiden West Bandits Solo, tapi dia juga ikut menanam saham di klub tersebut.

Pilihan Redaksi :

"Pertama mendengar nama West Bandits langsung merasa unik ya, pasti orang berpikir kenapa namanya Bandits? Ternyata setelah berdiskusi akhirnya saya tahu makna di balik nama West Bandits. Saya sekarang semakin yakin bahwa Basket itu ternyata bisa mengubah hidup seseorang, dan mampu memberikan masa depan yang lebih baik," ucap Gading.

Gading berharap kehadirannya dalam manajemen klub bisa membawa West Bandits Solo ikut memberi sumbangsih untuk kejuaraan bola basket di Kota Solo. (Lk)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments