Ada Cerita Di balik WIS NGOPI

tvberitaindonesia.com Jakarta - Ngopi salah satu budaya dan kearifan lokal masyarakat Indonesia, kebiasan ngopi di Indonesia bukanlah hal yang baru lagi, bahkan ngopi sendiripun menjadikan simbol memanjakan diri untuk menikmati hidup.


Dulu ngopi mungkin bisa disebut sebagai kegiatan rutin orang yang sudah tua, tapi ternyata di zaman modern ngopi sudah menjadi trend, tidak mengenal usia, mulai dari kalangan anak - anak muda, remaja sampai dewasa. Mulai dari warung - warung kecil, cafe - cafe bahkan sampai hotel berbintangpun menyediakan kopi.

WIS NGOPI Sekopi Seroti salah satu nama Brand yang ada di Indonesia, kini hadir untuk menemani anda di Taman Dutamas Blok B1 No. 15G Jakarta Barat, tentu saja buat kalian yang berdomisili di Taman Dutamas dan sekitarnya tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat yang nyaman bersama pasangan, keluarga dan teman - teman hangout.

Dengan sajian menu yang menarik, mulai dari " Ngopi Selow, Ngeteh Susu, Ngesusu Coklat, Kopi Cendol Latie, dan menu - menu menarik lainnya, dengan harga yang terjangkau tanpa menguras kantong anda. 


Isye pemilik Cafe "Wis Ngopi" bersyukur hari ini launching berjalan lancar, belum apa - apa sudah rame, soalnya tempatnya nyaman untuk keluarga " kata Isye saat tim tvberitaindonesia hadir di acara launching, Rabu 22 Januari 2020. 

Taman Dutamas Blok B1 No. 15G Jakarta Barat.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 comment:
Tulis Komentar