Edukasi Bahaya Corona, Bapak Tolak Anak Pulang Mudik

tvberitaindonesia.com Jakarta - Berbagai upaya dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona covid-19, mulai pembatasan sosial berskala besar (PSBB), sampai dengan dilarangnya mudik agar penularan virus covid-19 tidak semakin meningkat.


Bahkan edukasi edukasi dari kalangan anak anak milenia juga turut peran aktif memberikan inovatif edukasi kreatif yang bisa  memotivasi bagi mereka yang melihat hasil kreatifnya.

Salah satu edukasi viral di media sosial dan tv media, seorang bapak mengusir anaknya yang mau pulang mudik, walaupun sudah sampai depan rumah, tetap saja orang tuanya mengusir anaknya untuk tidak masuk ke dalam rumah.

Video pendek yang mengambil lokasi syuting di desa Tegal Arum, kabupaten Magetan tersebut di unggah oleh pemilik akun King's Rooster di media sosial Facebook 19 April 2020 pukul 20.40 WIB.

Video tersebut menjadi viral dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak, video berupa kampanye edukasi itu memberikan pemahaman kepada kita untuk menjaga keluarga yang kita sayangi, agar terhindar dari virus corona covid-19. Semoga ini menjadi contoh untuk menciptakan hasil kreatif yang lain.




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments