PSBB Dki Jakarta Akan Di Perpanjang Hingga 22 Mei 2020

tvberitaindonesia.com Jakarta - Gubernur Dki Jakarta Anies Baswedan mengumumkan perpanjangan PSBB mulai 24 April 2020 sampai dengan 22 Mei 2020, langkah ini diambil untuk mengurangi penyebaran penularan virus Corona Covid-19 yang semakin meningkat.


Menurut Anies, penindakan perlu dilakukan karena masih banyak masyarakat yang tidak menghiraukan larangan aturan PSBB yang sudah dimulai 10 April 2020. Jika PSBB yang lalu masih berupa peringatan dan himbauan, dan masih banyak  masyarakat yang belum  menyadari benar  tentang PSBB,  dan  aturan - aturan yang sudah ditetapkan.

Dan bilamana ditemukan di lapangan, setelah diingatkan dan dihimbau kemudian masih saja beroperasi lagi, maka kami akan melakukan tindakan tegas yang bersifat sanksi - sanksi, tegas  Anies  dalam jumpa pers di Balai Kota, Rabu 22 April 2020.

Gubernur  Dki Jakarta  mengingatkan  kepada  warga  untuk  belajar  dari  rumah, beribadah dari rumah,  dan kami terus akan melaksanakan program program jaring pengaman sosial, tegas gubernur Dki Jakarta dalam jumpa persnya.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments