Peduli Dampak Corona, Yayasan Yasmin Dan Gusdurian Berikan Bansos Untuk Wilayah Pekojan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Menghadapi wabah Corona Covid-19, sejumlah pengusaha menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terkena dampak akibat penyebaran penularan virus Corona.

Ketua Rw.02 Kelurahan Pekojan membagikan bansos kepada warga.
Baca juga : Salurkan Bansos Dari Dki Jakarta Untuk Kelurahan Jembatan Lima
Yayasan Yasmin dan Gusdurian diwakili oleh Bapak Ali memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga wilayah kelurahan Pekojan, pada Rabu 22 April 2020. Giat dihadiri oleh ketua Rw.02, ketua Rw.04 dan tim covid-19, dibantu beberapa warga yang juga turut membagikan bantuan sosial kepada masyarakat.


Paket sembako disiapkan sebanyak 100 paket untuk didistribusikan kepada 12 Rw yang ada di wilayah Pekojan, dan dibagikan kepada warga yang nama namanya sudah di data oleh tim gugus covid-19.


Adapun paket sembako itu berupa beras 25kg, indomie 1dus, hand sanitizer, sabun batangan, tepung terigu, snack, gula 1kg. 


Ketua Rw. 02 Kelurahan Pekojan Acep Wijaya menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Yasmin Dan Gusdurian atas bantuan sosial untuk warganya.

Tim Gugus Covid -19 Pekojan Rw.02 siap bekerja melayani warga. 


" Terima kasih untuk Yayasan Yasmin dan Gusdurian, karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk warga kami yang terkena dampak akibat corona covid-19." ungkap Rw.02 Acep Wijaya.


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments