Gedung SMPN 32 Jakarta Pekojan Tambora Sudah Kembali Aktif

tvberitaindonesia.com Jakarta - Setelah salah satu Gedung SMPN 32 Pekojan Tambora yang sempat rubuh 2 tahun yang lalu, tepatnya pada Kamis 21 Desember 2017, kini selesai purna pugar dan mulai di gunakan. Banyak kemajuan yang terlihat saat kami menyambangi Gedung SMPN 32 pada hari Kamis 13 Februari 2020 di antaranya warna cat gedung yang indah, pos keamanan dan beberapa kamera CCTV.

Gedung SMPN 32 Sebelum Di Bangun


Ada yang berbeda dari bangunan sebelumnya, jika sebelumnya tampak depan agak terbuka dan terlihat bangunan di dalam, tapi sekarang tampak depan terlihat gedung bertingkat dan bagian bawah ada area untuk masuk lebih besar dari sebelumnya. Dari sisi kiri ada pos untuk penjagaan anak - anak dengan tujuan agar anak - anak bisa terkontrol keluar masuk sekolah.


Gedung Sekolah SMPN 32 Setelah Di Bangun


Lalu di bagian dalam tempat dimana anak - anak bermain dan masuk kelas ada kamera cctv yang terlihat di ruang guru dengan tujuan melihat kegiatan anak - anak pada saat bermain ataupun kegiatan lainnya.

Dengan selesainya bangunan SMPN 32 Pekojan Tambora ini, tentu membuat anak - anak senang karena kembali bersekolah dengan tidak menumpang dengan sekolah lain dan tidak  jauh dari lokasi kediaman siswa.


Ged. Sekolah Setelah Di Bangun

" Senang dong tidak numpang lagi sama sekolah lain, bagus sekolahnya dan tidak jauh juga dari rumah," kata Dharma salah satu siswa SMPN 32 saat ditanya oleh tim tvberitaindonesia.com

Semoga siswa menjadi nyaman belajar, tambah semangat dan diharapkan memiliki prestasi menjadi generasi penerus yang handal.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments