Kegiatan Susur Sungai Menewaskan Siswa Siswi SMPN 1 Turi Sleman

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kegiatan susur sungai yang di lakukan oleh siswa siswi SMPN 1 Turi Sleman berakhir dengan kematian beberapa siswa. Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan ekstrakurikuler Pramuka.

Sampai saat ini tercatat 8 siswa meninggal dunia, dan masih dalam proses penyelidikan apakah ada perkembangan terkini terkait peristiwa yang terjadi Jumat 21 Februari 2020.


Perlu dikaji ulang apakah kegiatan susur sungai ini harus dilakukan oleh siswa siswi SMP, karena susur sungai ini beresiko dan harus dilakukan bagi yang sudah berpengalaman atau terlatih, apalagi di lihat dari kondisi curah hujan yang tidak menentu bisa saja mengakibatkan banjir dan lain sebagainya, patut juga dipertimbangkan.

Kita doakan semoga saja pihak kepolisan sigap dan cepat menindak lanjuti peristiwa ini, dan bagi putra putri kita yang meninggal semoga husnul khotimah, ditempatkan disisi Allah swt, bagi keluarga diberi  ketabahan dan kesabaran, ikhlas karena ini yang menurut Yang Kuasa adalah yang terbaik.





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments