Rapat Pembentukan Panitia Pemilihan Ketua Rw.12 Pekojan Tambora

tvberitaindonesia.com Jakarta - Untuk membantu pemerintahan kelurahan Pekojan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, warga Rw.12, tokoh agama, pemuda dan para ketua Rt Rw membentuk panitia pemilihan ketua Rw.12 yang akan diadakan pada bulan Maret 2020.

Dihadiri oleh Babinsa, Bimas dan warga rw.12
Rapat diadakan di kantor Sekertariat Rw.12 Bandengan Utara 1 No.45 Kelurahan Pekojan, dan dihadiri oleh Babinsa Pekojan Bpk. Saputra, Binmas Bpk. Warno, dan warga Rw.12 pada Rabu 26 Februari 2020.

Adapun tujuan pembentukan panitia tersebut adalah untuk kelancaran dalam kegiatan pemilihan Rw, berdasarkan PERMENDAGRI no.7/1983, Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) adalah organisasi masyarakat yang diakui dan dibina oleh pemerintah untuk memelihara nilai nilai kehidupan di dalam masyarakat. 

Warga rw.12

Babinsa Pekojan Bpk. Saputra berharap semua berjalan lancar, dan kondusip.
" Saya harap nanti semua berjalan lancar dan dijalankan sesuai peraturan yang sudah ditetapkan". kata Bpk. Saputra selaku Babinsa Pekojan.


Sementara itu Rw.12 Ibu Siti Jumiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga karena rapat yang diadakan berjalan lancar. " Saya berharap nantinya terpilih Rw sesuai keinginan masyarakat". ungkap Ibu Siti Jumiah saat menghadiri rapat. (penulis@Teguh)





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments