Anies Baswedan Umumkan Penutupan Sekolah Di DKI Selama Dua Pekan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Sebagai usaha untuk memastikan seluruh jajaran Pemprov DKI memiliki kesiapan dan kesiagaan terhadap terjangkitnya virus korona, Gubernur Anies Baswedan memutuskan untuk menutup kegiatan sekolah yang ada di Dki Jakarta  selama dua pekan.

Gub Anies Baswedan Mengumumkan Penutupan Sekolah Selama 2 Pekan
Tujuannya adalah untuk mengurangi interaksi yang memiliki potensi terjadinya  penularan. Pemprov Dki akan menyiapkan materi belajar jarak jauh dan akan selesai semua materi sebelum hari Senin 16 Maret 2020.

" Demi kepentingan  seluruh masyarakat di Jakarta, melindungi kesehatan masyarakat di Jakarta, kami memutuskan untuk mengambil langkah - langkah yang tegas, cepat dan langkah-langkah ini harus dikerjakan secara disiplin, dan kami sudah menyiapkan seluruh jajaran, perangkat yang memerlukan informasi bantuan Insya Allah kami akan siap." ungkap Anies Baswedan (tvmedia)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments
1 comment:
Tulis Komentar
  1. Terus berbuat buat jakarta pak jangan dengerin yg lain karena ini penomena dasyat.harus ambil sikap sebagai pemimpin seperti negara korea selatan potong pangkas langsung wabah corona

    ReplyDelete