Presiden Jokowi Tinjau Langsung, Bersih - Bersih Mesjid Istiqlal

tvberitaindonesia.com Jakarta - Presiden Jokowi Widodo melakukan kunjungan kerja, melihat secara langsung proses pembersihan Masjid Istiqlal yang merupakan salah satu tempat ibadah terbesar di Indonesia pada Jumat 13 Maret 2020.

Untuk mengetahui apa saja langkah-langkah yang sudah di lakukan oleh Masjid Istiqlal dalam mengurangi atau mencegah penyebaran virus korona yang  saat ini sedang mewabah di hampir semua negara tidak terkecuali di Indonesia.


Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar, berterima kasih kepada bapak Presiden dan sejumlah Menteri yang sudah hadir dan melakukan langkah - langkah untuk mencegah mewabahnya virus korona.

" Yang harus dilakukan adalah penggulungan karpet - karpet, dan disarankan kepada umat yang mau beribadah untuk membawa sajadah dari rumah masing - masing, dan perhitungan uang celengan harus di perhatikan karena sudah pasti ada uang dari China, Thailand, Korea, dan tradisi jabat tangan, yang selama ini kita lakukan, dengan tidak mengurangi rasa hormat untuk sementara kita tidak bersentuhan secara fisik untuk antisipasi terkait virus korona". himbau Iman Besar Masjid Istiqlal. (tvmedia)



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments