Satpol PP Pekojan Jakarta Barat Himbau Pemilik Warnet Untuk Tutup

tvberitaindonesia.com Jakarta - Menindak lanjuti seruan Gubernur DKI Jakarta No.3 Tahun 2020 tentang Pencegahan Corona Virus Disease (COVID-19), segala upaya dilakukan oleh berbagai pihak, mulai dari tingkat Rt/Rw, kelurahan dan instansi wilayah.

 
Lurah Pekojan Jakarta Barat, Saiful Fuad beserta jajarannya, Kasatgas, Satpol PP, Bimas, Babinsa, Ketua LMK dan Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP), meninjau langsung ke lokasi untuk memberi himbauan kepada pemilik warnet dan playstation untuk menutup sementara aktivitas warnet yang ada di Pejagalan dan sekitarnya pada Selasa 17 Maret 2020, sampai situasi terkendali.



Dengan tujuan untuk menghindari keramaian dan berkumpulnya orang banyak untuk mencegah penyebaran virus korona. Sementara itu warnet yang tinjau daerah Pekojan III Rt.03/09, Jalan Pelita Rt.04/06, Jalan Ged. Panjang Rt.13/10, Bandengan Utara Rt.02/12.



Selain himbauan untuk menutup warnet, kelurahan Pekojan juga memberikan Sosialisasi " Social Distancing Measure " kepada warga agar menjalankan langkah - langkah yang sudah ditetapkan oleh Gubernur Dki Jakarta.

" Karena tidak boleh ada kegiatan - kegiatan yang mengakibatkan berkumpulnya orang banyak, maka kami meninjau langsung dan menghimbau warga untuk menjalankan  "Social Distancing Measure " agar warga faham dan mengerti". begitu ungkap lurah Pekojan Saiful Fuad.





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments