Semprot Disinfektan, Cegah Penyebaran Corona, Di Wilayah Tambora

tvberitaindonesia.com Jakarta - Penyemprotan disinfektan rutin dilakukan oleh wilayah Kecamatan Tambora, untuk mengurangi penyebaran penularan virus corona. 


Dipimpin langsung oleh Camat Tambora Bambang Sutarna, didampingi lurah Pekojan Saiful Fuad dan jajaranya, Kapolsek Tambora, Kasatpol PP Kelurahan Pekojan, Danramil, Kepala sektor Damkar, RT/Rw, para LMK, FKDM, tokoh  masyarakat, tokoh agama serta relawan warga,  turut serta bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan pada 26 Maret 2020.




Penyemprotan di mulai dari kelurahan Pekojan, Pekojan III, Rw. 07, 08, 09, Bandengan Utara Rw. 011, 10, untuk wilayah Pekojan dilakukan pagi hari, dilanjutkan ke Jembatan Besi. 

Tujuan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran penularan virus corona yang semakin meluas penigkatan penyebarannya. Lurah Pekojan Saiful Fuad menyampaikan akan terus dilakukan secara rutin penyemprotan disinfektan, untuk mengurangi penularan virus corona.

" terus akan kami pantau dan melakukan penyemprotan disinfektan, dan semoga ini semua bisa berakhir, terima kasih untuk warga dan seluruh pihak yang sudah membantu dalam giat semprot disinfektan ini." ungkap lurah Pekojan Saiful Fuad.






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments