Tinggallah Di Rumah, Itu Sudah Cukup Untuk Kita Membela Negara


tvberitaindonesia.com Jakarta - Saat ini yang bisa kita lakukan adalah berbuat sesuatu yang berguna untuk diri kita dan orang lain, dengan melakukan Sosial Distancing, artinya kita sudah mengurangi penyebaran penularan virus korona.

Tidak perlu kita menghujat siapapun, lakukan sesuatu yang bermanfaat untuk keluarga, untuk orang banyak, untuk bangsa ini. Ketika kita melindungi diri kita,  maka artinya kita melindungi orang lain, melindungi keluarga, melindungi tetangga, kolega, sahabat, dan saudara saudara kita yang saat ini melakukan tugas yang sangat mulia dalam menangani pasien korona di setiap Rumah Sakit.

Mereka adalah para dokter, para medis,  para relawan, di garda terdepan menangani sekian banyak pasien, mereka sedang berjibaku menyembuhkan pasien yang terkena virus corona (COVID-19). Mereka tidak memperhatikan nyawanya sendiri demi menolong sesama.

Perjuangan tak kenal lelah untuk menyelamatkan keluarga kita,  sahabat kita, saudara - saudara kita. Tentu harus kita apresiasi atas apa yang sudah mereka lakukan, mereka adalah pahlawan - pahlawan bangsa.

Lalu apa yang harus kita lakukan? 
Tinggallah dirumah, jaga keluarga kita, itu saja sudah cukup, itu saja sudah membantu mereka, mengurangi beban mereka, karena dengan tinggal dirumah, artinya kita sudah ikut membela negara kita. (lala)




Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments