Tiga Pilar Pekojan Tambora Bagikan Masker Kain Gratis Untuk Warga

tvberitaindonesia.com Jakarta - Menindak lanjuti seruan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, nomor 9 tahun 2020, tentang penggunaan masker kain untuk masyarakat, dalam mencegah penyebaran penularan virus Covid-19. 

Lurah Pekojan saat membagikan masker kain kepada warga Pekojan III
Lurah Pekojan Saeful Fuad didampingi Kasatpol PP Pekojan Portugu Nelson, Bimas dan Babinsa Pekojan, FKDM, Pamdal, PPSU  melakukan giat  pemberian masker  kain  untuk   warga,   pada Selasa 7 April 2020,  di   wilayah Pekojan  III, sekaligus menghimbau agar  warga selalu menggunakan masker untuk mencegah penularan virus corona Covid-19.


Selain memberikan masker kain gratis, kelurahan Pekojan juga himbau warga dengan menempel sticker seruan Gubernur DKI Jakarta No.9 Tahun 2020 tentang penggunaan  masker untuk  mencegah    Penularan Coronavirus Disease ( COVID-19 ) yang ditandatangani pada 3 April 2020.


Lurah Pekojan menyampaikan akan terus melakukan himbauan kepada warga dan edukasi warga agar benar benar faham akan bahaya terjangkitnya virus corona, dan meningkatkan kesadaran diri untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga, agar terhindar dari penyebaran virus ini.

" Saya berharap warga bisa lebih meningkatkan kesadaran diri dalam menjaga kesehatan keluarga dan selalu menerapkan physical distancing, semoga ini semua cepat berakhir, amin." ungkap Lurah Pekojan Saeful Fuad. 







Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments