DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim, Apel Bersama Kapolsek Dan Jajaran, Menjelang Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law

tvberitaindonesia.com Jakarta - Adanya aksi demo hari ini di Jakarta (13/10/2020), terkait pengesahan Undang - Undang Omnibus Law Cipta Kerja, yang berdampak sosial di tengah - tengah masyarakat. Gejolak yang terjadi di masyarakat, sehingga adanya unjuk rasa di sebagian wilayah Jakarta.

Baca juga : 7 Sikap Tegas Pemerintah, Pasca Unjuk Rasa Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja


Anggota DPRD DKI Jakarta Abdul Azis Muslim SH, Sekretaris DPD dari partai Nasdem Manik Juli Pranata S. Kom, bersama Kapolsek dan jajaran TNI Senkom, CB Ormas, FBR dan Security PT Fassa Rw.17 Kalideres Jakarta Barat, mengadakan apel untuk pengamanan menjelang unjuk rasa yang rencananya akan dilaksanakan hari ini, (13/10/2020).

Menurut Abdul Azis Muslim, apel ini dilaksanakan untuk pengamanan dan antisipasi adanya aksi - aksi anarkis, saat terjadinya demo massa terkait penolakan Undang - Undang Omnibus Law Cipta Kerja, yang sudah di sahkan oleh DPR pada Senin, (05/10/2020).


" Kami siap mengamankan wilayah Kalideres, apabila adanya aksi - aksi anarkis yang terjadi akibat unjuk rasa yang dilakukan oleh massa pada hari ini," ungkap Abdul Azis Muslim, yang sering disapa masyarakat Kalideres pak Dewan.









Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments