Kepolisian Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Gelar Patroli Wilayah

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kepolisian Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, rutin melaksanakan kegiatan patroli di wilayah ibukota khususnya wilayah hukum Polsek Tambora, pada Sabtu (28/11/12020) pukul 03.20 WIB.

Langkah ini dilakukan dalam mencegah dan mengantisipasi kejahatan jalanan, serta mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan. Selain itu untuk mempercepat pelayanan masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri, apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

Gelar Patroli Kamtibmas tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tambora Komisaris Polisi (Kompol) Moh.Faruk Rozi, SH, SIK, MSI. Bersama Perwira Pengawas (Pawas) Sudargo SH. dengan mengerahkan  kekuatan sekitar 35 anggota diantaranya 15 personel Polri dan 18 petugas relawan
 
Baca juga : Meski Tak Hadir Gatot Nurmantyo Tetap Terima Penghargaan Bintang Mahaputra

Dalam giat tersebut Tim Patroli menyelusuri daerah yang dianggap titik rawan kejahatan yakni, meliputi Jalan P.Tubagus Angke RPTRA Kalijodo, Jalan Jembatan Besi Raya, Jalan Jembatan lima, Jalan Ketapang dan Jalan Gedong Panjang.

" Pelaksanaan kegiatan Patroli Kamtibmas ini dilaksanakan pada tempat dan jam rawan kriminalitas, diharapkan efektif dalam rangka mencegah dan mengantisipasi kejahatan jalanan guna mempersempit ruang gerak pelaku," kata Kompol Faruk.

Baca juga : Wakapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Pimpin Langsung Operasi Yustisi

Masih kata Faruk, Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat apabila terjadi gangguan kamtibmas. Sementara itu pelaksanaan tugas patroli berjalan lancar, aman dan kondusif. (Hariri)





Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments