Agung Maulana Terpilih Jadi Ketua Umum GPII Jakarta Barat Periode 2021-2024

tvberitaindonesia.com Jakarta - Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, menghadiri acara pelantikan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jakarta Barat, periode 2021-2024, di ruang Aulia Wijaya Kusuma, Gedung A Walikota Jakarta Barat, pada Jumat (07/05/2021) siang.

Pelantikan tersebut diselenggarakan dengan mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah kerumunan.

Selain Walikota Uus Kuswanto, hadir juga Kapolsek Kembangan Kompol Khoiri (Perwakilan Kapolres Jakarta Barat), Kepala Kesbangpol Matsani, dan para Kader GPII Se-Jakarta Barat.

Ketua Umum Pimpinan Daerah GPII terpilih, Agung Maulana, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihaknya siap bersinergi dengan Walikota dan Kapolres, dalam membangun Jakarta Barat, demi terciptanya perdamaian dan persatuan.

Sementara itu, Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, menyampaikan, GPII merupakan organisasi besar yang mampu menciptakan kader atau sumberdaya untuk kemajuan bangsa.

Ia juga menerima GPII Jakarta Barat untuk bersinergitas dalam setiap kegiatan Walikota, dan akan mengajak seluruh kader GPII Jakarta Barat.

"Saya berharap, GPII Jakarta Barat, dibawah pimpinan Mas Agung, bisa membawa generasi bangsa ini menjadi lebih baik dalam menciptakan kader dan SDM untuk kemajuan bangsa kita," tutup Uus.

Penulis : Lala

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments