Merajut Kebersamaan, PCNU Jakarta Barat, Bersama Keluarga Besar NU Tambora, Gelar Buka Bersama

tvberitaindonesia.com Jakarta - Selain menjalin tali silaturrahmi, buka puasa bersama (bukber) di bulan suci Ramadhan, menjadi sarana yang tepat, untuk menyatukan rasa kebersamaan antar elemen masyarakat.

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jakarta Barat, menggelar acara buka puasa bersama, dengan Keluarga Besar NU Tambora, di Jalan Pangeran Tubagus Angke, Jembatan Dua, Tambora, Jakarta Barat, pada Rabu (5/05/2021).

Dihadiri Kapolsek Tambora Kompol Faruk Rozi, Ketua PCNU Jakarta Barat, KH. Agus Salim, Ketua MWCNU KH. Mustofa, Rois Syuriah Ustad Yusuf Idris, Banser Ansor, IPNU, Muslimat, Fatayat, Pagar Nusa DKI Jakarta, dan jajaran NU.


Dengan tema "Rajut Kebersamaan Dalam Kepedulian di Masa Pandemi" sebagai bentuk kebersamaan dalam menghadapi tantangan di masa pandemi, agar tetap optimis, dan meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama, terlebih di bulan suci Ramadhan.

Ketua MWCNU KH. Mustofa, dalam penyampaiannya, mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama, merupakan salah satu program NU, dengan tujuan melakukan silaturrahmi antar pengurus.

Selain itu untuk membangun komunikasi seluruh jajaran cabang, MWC, dan kader NU, agar tetap solid, kompak, dan membumikan faham Nahdlatul Ulama di Republik Indonesia.

Baca juga : Festival Keagamaan Kumbh Mela, Diduga Pemicu Lonjakan Kasus Covid-19, di India

Sementara itu, Kompol Faruk Rozi mendukung program NU, dalam merajut kebersamaan, sehingga nantinya para kader NU, memiliki nilai - nilai sosial untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Menjelang buka puasa acara diisi dengan siraman rohani. Kegiatan berjalan khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Teguh)

Publish : *tvberitaindonesia.com (La2)






 


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments