Musisi Ternama AN Yang ditangkap, Ternyata Erdian Aji Prihartanto Alias Anji Manji

tvberitaindonesia.com Jakarta - Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji Manji, penyanyi dan penggiat media sosial, juga mantan dari gruop musik Drive, tertangkap sebelumnya Jumat (11/06/2021), terkait kepemilikan narkoba jenis ganja.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo mengungkap identitas musisi AN alias EAP yang ditangkap terkait kasus narkoba. AN alias EAP adalah Anji atau Erdian Aji Prihartanto.

"Ya Anji," ujar Kombes Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).

Memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto yang lebih populer dengan nama Anji atau Manji ini lahir di Jakarta, 5 Oktober 1979. Anji cukup populer sebagai seorang penyanyi yang bersuara merdu serta memiliki ciri khas yaitu selalu menggunakan topi.

Anji sempat mengikuti sebuah ajang pencarian bakat yaitu Indonesian Idol namun tidak lolos, lalu ia menjadi seorang vokalis band Drive pada tahun 2005. Group band Drive mulai melebarkan sayapnya dan semakin terkenal pada tahun 2007.

Salah satu lagu Anji yang sempat hit didunia permusikan, adalah lagu yang berjudul 'Dia' dan menjadi lagu yang disukai para remaja pada saat itu.

Oh Tuhan kucinta dia..
Kusayang dia, rindu dia, inginkan dia
Utuhkanlah rasa cinta di hatiku
Hanya padanya, untuk dia..

Begitulah Reff lagu Anji yang berjudul 'Dia'. Polisi masih terus mendalami kasus penangkapan Anji. 

"Ya saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman," ujar Ady. *Red






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments