HEADLINE NEWS

Iklan Produk

Polsek Metro Tamansari Jakbar, Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19

tvberitaindonesia.com Jakarta - Gerai Vaksinasi Presisi Covid-19 yang digelar oleh Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat, bekerja sama dengan PP. Mayora, terdata sebanyak 108 orang yang melaksanakan vaksinasi hari Senin, 28/6/2021 kemaren.

Gerai Vaksinasi Presisi ini bertempat di Gedung Graha Finelink, Jalan Keutamaan No 51-53, Krukut Tamansari Jakarta Barat.

Kapolsek Metro Tamansari Polres Metro Jakarta Barat AKBP Iver Soon Manosoh mengatakan, bahwa kegiatan gerai vaksin presisi untuk mendukung program vaksinasi pemerintah dalam mempercepat penanganan penyebaran covid-19, untuk menuju Indonesia sehat.

"Pelaksanaan hari ini terdapat sebanyak 108 orang terdata untuk melakukan vaksinasi namun baru terlaksana 106 orang yang sudah melaksanakan vaksinasi," ucap AKBP Iver Soon Manosoh saat dikonfrimasi, Selasa, (29/6/2021).

Iver menjelaskan kegiatan ini sebagai upaya dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Tamansari, dan bertajuk Bakti Bhayangkara Untuk Negeri

"Kegiatan vaksinasi ini diperuntukkan bagi masyarakat yang usianya produktif antara usia 18 tahun keatas," ucapnya.

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, agar segera melakukan vaksinasi, dan konsisten menjalankan protokol kesehatan.

Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments