Rakorwil NasDem DKI Jakarta Resmi Ditutup

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta berkomitmen untuk memperkuat struktur partai di setiap lapisan wilayah, untuk mempersiapkan tahun politik di tahun 2024.

Hal itu menjadi hasil dari Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem DKI dalam rangka konsolidasi, yang diadakan di Hotel Aston Kartika, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (30/05/2021).

Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin, menyatakan, Partai Nasdem menyadari pentingya keterlibatan seluruh kelompok masyarakat dalam perjuangan partai politik seperti, dari kalangan muda hingga tokoh agama.

Baca juga : Ketua DPD RI Kecam Penjualan Vaksin Covid-19, Yang Melibatkan 2 Dokter dan ASN

"Apa yang menjadi kekurangan kita, dalam bentuk aksi, bukan wacana lagi, pendekatan kepada pemilih pemula, pendekatan kepada tokoh agama, mayoritas di DKI ini adalah tokoh agama Majelis Tak'lim, itu bagian dari yang harus kita dekati bersama - sama," papar Hasan, diakhir acara.

Menurutnya, perjuangan di tahun 2024 akan sangat tergantung pada aksi yang diambil sejak dini oleh partai Nasdem.

Melalui Rakor ini, Hasan juga menyatakan para kader harus didorong untuk membangun program yang berkenaan dengan kepentingan masyarakat. Disisi lain dapat memberikan efek elektoral bagi partai.

Selain itu, dalam penutupan Rakorwil DKI Jakarta, Partai NasDem juga menyambut bergabungnya kader baru, yakni mantan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, yang resmi menjadi kader Partai NasDem, setelah 30 tahun mengabdi sebagai birokrasi Pemerintahan DKI Jakarta.

Rakorwil Partai NasDem sudah diadakan di 13 Provinsi, sejak akhir Februari silam. Selanjutnya Rakorwil akan dilaksanakan di Provinsi NTB, Maluku, Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Penutupan Rakorwil DPW Partai NasDem DKI turut dihadiri oleh, Bendahara Umum DPP Ahmad Sahroni, Sekretaris Wilayah DPW Wibi Andrino, Bendahara DPW DKI Ahmad Lukman Jupiter, Ketua Komando Pemenangan Wilayah Jawa 1 (DKI dan Banten) Effendi Choirie, Ketua DPP Bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori. Selain itu hadir juga Sekretaris Fraksi Partai NasDem, Abdul Azis Muslim, SH. *Red

 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments