HEADLINE NEWS

Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Menggerebek Warga, Yang Tanam Ganja dirumahnya

tvberitaindonesia.com Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, menggerebek salah satu rumah di wilayah Brebes Jawa Tengah, Minggu dini hari, (6/6/2021).

Tindakan tersebut dilakukan adanya informasi tentang rumah yang di jadikan sebuah tempat penanaman ganja dengan sistem Hidroponik.

Saat dikonfirmasi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo membenarkan adanya penangkapan tersebut.

" Ya benar kami baru saja melakukan penggerebekan di sebuah rumah di daerah Brebes Jawa Tengah, yang di jadikan tempat penanaman pohon ganja, " ujar Kombes Pol Ady Wibowo, Minggu (/6/2021).

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akbp Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, bahwa pihaknya melakukan penggerebekan di sebuah rumah di daerah Brebes Jawa Tengah.

Dalam penggerebekan tersebut kami berhasil menemukan ratusan ganja yang ditanam melalui sistem Hidroponik dengan media pot tanaman.

Namun kami belum bisa memberikan keterangan lebih rincin terkait penangkapan tersebut. Pihaknya dibawah pimpinan Kanit 3 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Akp Fiernando Adriansyah dan Kasubnit Narkoba Ipda Ari Nuzul beserta Team sedang mendalami lebih jauh.

"Akan kami beberkan secara detail dalam waktu dekat ini,"tutup Ronaldo.

Sumber : * Humas Polres Metro Jakarta Barat.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments