Kapolres Bitung Tinjau Lokasi Vaksinasi Massal

Wartawan : Adhit

Bitung, tvberitaindonesia.com Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, SIK,  MH, meninjau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin di wilayah Kota Bitung, Rabu (15/12/2021).

Beberapa titik lokasi yang dikunjungi diantaranya, di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Kantor Lurah Sagerat Weru 1 Kecamatan Matuari, Kantor Lurah Danowudu Kecamatan Danowudu, dan BLK  Bitung Kelurahan Madidir Ure Kecamatan Madidir, sambil memberikan dukungan moril kepada petugas Vaksinasi yang ada.

"Kita harus bekerja sama dengan masyarakat agar  benar-benar terpenuhi Vaksinasi yang ada di Kota Bitung, Polri sebagai ujung tombak harus Optimis berjuang untuk Masyarakat Kota Bitung," ucapnya.

"Walau tinggal beberapa saat lagi mengakhiri tahun 2021 tetap laksanakan upaya untuk mengarahkan masyarakat Kota Bitung, untuk di Vaksin dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan, Ini bagai pertandingan yang memasuki babak final," tegas Kapolres Bitung.

Selain itu, ia juga berpesan kepada warga masyarakat Kota Bitung untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

"Kedisiplinan kita bersama menerapkan protokol kesehatan, salah satu kunci memutus rantai penyebaran virus corona," pungkas AKBP Alam Kusuma S.Irawan.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments