DKM Masjid Nurul Fallah Pandeglang Gelar Raker dan Silaturahmi Antar Pengurus

Wartawan : Irfan Fauzi

Pandeglang, tvberitaindonesianews.comDewan Kemakmuran Masjid (DKM) menggelar rapat kerja (Raker) kepengurusan mesjid, di lingkungan Kampung Kadu Genjur, Desa Sindanglaya, Kecamatan Pagelaran, Pandeglang, Jumat (14/1/2022).

Dengan mengusung tema "Menjadi Masjid Terbaik, Makmur, dan Melayani Jemaah", evaluasi kinerja kepengurusan Masjid diharapkan bisa menjadi penyemangat untuk lebih meningkatkan kepuasan jemaah.

Ketua DKM Aan yuhana, dalam sambutannya mengatakan, nilai terpenting dalam pelaksanaan raker kali ini adalah menguatkan tali silaturahmi antar pengurus.

"Masjid Nurul Falah diproyeksikan sebagai sentral kegiatan keagamaan Islam di lingkungan Kampung Kadu Genjur, pengurus Masjid Nurul falah juga harus tetap mengabdi dalam prinsip Islam Rahmatan Lil 'Alamin agar dapat melayani kebutuhan ibadah jemaah secara keseluruhan," tuturnya.

Dalam raker tersebut hadir juga Toma Toga, ia mengajak kepada seluruh pemuda dan pemudi untuk senantiasa meramaikan Masjid dengan sholat berjamaah, dan juga mengajak agar jadi wasilah syiar Islam dengan melantunkan sholawat sebelum masuk waktu sholat. 

Diakhir acara Ketua DMK berharap, agar raker ini bisa merumuskan hasil lebih baik demi pengembangan dan kemakmuran masjid Nurul Falah sampai generasi selanjutnya.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments