Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Kapolres KepTan Lakukan Kunker di Polsek Wuarlaboba

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, AKBP Umar Wijaya, S.I.K bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Tanimbar (KepTan) dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Polsek Wuarlabobar serta lakukan Bakti Sosial (Baksos) menjelang hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Selasa (7/6/2022).

Agenda rangkaian giat tersebut dilakukan selama berada diwilayah hukum Polsek Wuarlabobar.

Setelah tiba di Desa Wunlah Kecamatan Wuarlabobar, Penjemputan Kapolres KepTan dan Ketua Bhayangkari Cabang bersama rombongan di Pelabuhan Desa Wunlah Kecamatan Wuarlabobar oleh Forkopimcam Wuarlabobar dan Tua-tua adat kemudian dilanjutkan dengan sambutan tarian. 

Usai penjemputan, Kapolres bersama rombongan menuju kediaman Camat Wuarlabobar untuk bertatap muka bersama Forkopimcam dan tamu undangan.

Dan selesai melakukan tatap muka dan makan siang, Kapolres bersama rombongan bergerak menuju Mako Polsek Wuarlabobar dan melakukan tatap muka serta memberikan arahan kepada personil Polsek Wuarlabobar.

Disaat yang sama juga dilakukan tatap muka Bhayangkari ranting Wuarlabobar dengan Ketua Bhayangkari Cabang KepTan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 dalam bentuk penyerahan bantuan berupa bola futsal, volley ball dan net kepada pemuda Desa Wunlah dan juga penyerahan bantuan sembako kepada para janda dan duda.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang KepTan.

Selain itu, Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang dan rombongan bergerak menuju Desa Karatat Kecamatan Wuarlabobar dan disambut dengan Kelompok Qasidah rebana.

Usai penjemputan Kapolres bersama Ketua Bhayangkari Cabang KepTan dan rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Karatat dan kemudian, Kapolres KepTan bersama Ketua Bahayngkari Cabang dan rombongan bergerak pulang ke Kota Saumlaki.

Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan lancar. (Ali)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments