HEADLINE NEWS

GP Ansor Cikedal Gelar Pengajian

Pandeglang, Tv Berita Indonesia - Rijalul Ansor kecamatan Cikedal, Pandeglang, menggelar pengajian dan sholawat di Majlis Dzikir, Kp. Ciketar Ponpes Husnul Mubin, pada Sabtu (17/09/2022).

Dalam pengajian tersebut mengkaji kitab Risalah Aswaja, dan Tafsir Munir, dibuka langsung oleh Pengurus Mds Rijalul Ansor Ustadz M. Husnan dan Ustadz Nunu.

Pengajian dzikir dan sholawat berjalan dengan lancar, dihadiri langsung oleh pengurus PAC. Gp Ansor Kecamatan Cikedal dan seluruh kader Banser.

Ketua Pac Gp ansor Cikedal  Mahmudin mengatakan, ini adalah pembukaan pengajian Mds Rijalul Ansor, dimana pengajian rutin keliling ini bertujuan untuk saling menguatkan silaturahmi antar pengurus.

"Bertujuan untuk terciptanya pemuda yang tangguh dalam mempertahankan nilai-nilai Ahlussunnah Waljamaah," tuturnya. 

Selain itu, Ustadz M. Husnan mengatakan, dirinya  mendukung dalam pergerakan Gp. Ansor Cikedal, untuk merefleksikan suatu kepemimpinan yang sekarang. 

"Saya berharap kader-kader GP Ansor khususnya kecamatan Cikedal, harus saling bersatu dan memberikan edukasi dalam mempertahankan nilai-nilai Aswaja, dalam mempertahankan bingkai NKRI harga mati," tutupnya.

Ustadz Nunu juga mengatakan, pengajian ini bisa lebih memberikan pencerahan dan pembekalan untuk khususnya kader-kader Gp Ansor Cikedal. (Irfan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments