HEADLINE NEWS

Iklan Produk

Konsolidasi Internal Partai DPC PDI Perjuangan Pandeglang, dan Sosialisasi MPP (Media Pintar Perjuangan)

Pandeglang, Tv Berita Indonesia - DPC PDI Perjuangan Pandeglang menggelar konsolidasi internal Partai, sekaligus sosialisasi MPP (Media Pintar Perjuangan), bertempat di Desa Cikesik, Kecamatan Cikesik, Kabupaten Pandeglang. Sabtu (24/09/22).

Dihadiri oleh 150 peserta, terdiri dari Pengurus Partai  PAC Kecamatan Cikesik, Sindangremi, Bojong, Angsana dan PAC Kecamatan Picung serta Pengurus Ranting Kecamatan.

Selain itu, turut hadir di acara tersebut dari fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang Ketua, Sekertaris dan Bendahara, serta Eri Suhaeri selaku Wakil Ketu DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten.

Sekertaris DPC PDI Perjuangan Pandeglang Saiful Bachri menyampaikan, bahwa memang program Media Pintar Perjuangan (MPP) ini, adalah salah satu program Partai PDI Perjuangan melalui aplikasi (MPP).

"Dan program ini sangat membantu masyarakat khusunya kader Partai PDI Perjuangan ditingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting," jelasnya.

Masih kata Saiful Bachri, dengan program tersebut atau yang dikenal Aplikasi (MPP). masyarakat Pandeglang bisa membuka lapak dengan secara gratis, karena di Aplikasi MPP ada pasar yang dinamakan pasar gotong royong yang dimiliki oleh Partai PDI Perjuangan.

Untuk membantu perekonomian masyarakat di Indonesia khususnya di Kabupaten Pandeglang. 

"Dengan itu saya selalu bergerak dan terus mensosialisasikan program Partai, yang dimana program ini hasil rekomendasi rakorwil di kabupaten Lebak tempo lalu," papar Saiful.

Saiful Bachri berharap kepada kader partai khusunya masyarakat Pandeglang, agar bisa membuka lapak dengan menjual hasil atau produk didaerah masing-masing.

"Supaya bisa membantu dan memudahkan perekonomian masyarakat khusunya kader Partai PDI Perjuangan," tutupnya. (Irfan)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments