HEADLINE NEWS

Hari Sumpah Pemuda, RPA Perindo: Fokus Kesejahteraan Perempuan dan Anak

Jakarta, Tv Berita Indonesia - Setiap 28 Oktober masyarakat Indonesia memperingati sebagai hari Sumpah Pemuda. Tahun ini, peringatan tersebut sudah yang ke-94.

Ketua Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Jeannie Latumahina menyatakan, saat ini Sumpah Pemuda dimaknai sebagai persatuan dan kesatuan pemuda Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik, khususnya terkait kesejahteraan.

"RPA Perindo memaknai sumpah pemuda sebagai suatu suasana kebersamaan dan kesatuan anak bangsa menuju Indonesia sejahtera," kata Jeannie seusai aksi bagikan seribu bunga oleh RPA Perindo di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Sebagai sayap organisasi partai yang bergerak di isu perempuan dan anak, RPA Perindo tentu amat fokus dalam hal kesejahteraan perempuan dan anak. Terlebih, bagi mereka yang mengalami kekerasan fisik maupun seksual.

"Jadi kami akan semakin turun lagi ke kelompok masyarakat, langsung berjumpa dengan masyarakat, memberikan inspirasi tentang kebersamaan nilai-nilai kemanusiaan yang harus ada dalam kehidupan," ujarnya. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments