HEADLINE NEWS

Marlyana Shanty Ungkap Alasannya Gabung dengan Kartini Perindo

Jakarta,  Tv Berita Indonesia - Pengurus DPP Kartini Perindo Bidang Media dan Komunikasi, Marlyana Shanty hadir dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Perempuan juga Mampu Bersaing di Ranah Politik', Kamis (13/10/2022).

Dalam podcast tersebut, wanita yang akrab disapa dengan Shanty ini menyatakan alasannya bergabung dengan Kartini Perindo karena program-program yang diusung organisasi yang dipimpin oleh Liliana Tanoesoedibjo ini.

"Tujuan saya bergabung ke politik khususnya Kartini Perindo karena Kartini Perindo itu programnya nyata," kata Shanty dalam podcast tersebut.

Shanty menjelaskan, Kartini Perindo selama ini memiliki program yang sangat peduli dengan kesejahteraan masyarakat, khususnya kaum perempuan.

Ia menyebutkan, Kartini Perindo memberikan edukasi kepada perempuan di setiap aspek kehidupan.

"Banyak banget program-program di Kartini Perindo itu untuk pendidikan, sosial, budaya, keterampilan, dan lain-lain," ujarnya.

Sebagai informasi, mengutip dari laman resmi Kartini Perindo, Visi Kartini Perindo adalah meneruskan apa yang sudah diperjuangkan oleh RA Kartini terhadap kaum wanita/perempuan untuk mendapatkan persamaan hak seperti pria dalam hal positif, tidak untuk memerintah/mengepalai kaum pria tapi untuk mendampingi dalam memperjuangankan Kesejahteraan Bangsa dan Negara.

Kemudian Misinya adalah memberikan kontribusi positif terhadap kaum wanita/perempuan maupun masyarakat luas, dengan mewujudkan kegiatan–kegiatan yang memajukan kaum wanita/perempuan khususnya wanita/perempuan Perindo dan kaum wanita/perempuan di Indonesia pada umumnya dalam bidang pendidikan, keterampilan, ekonomi, hukum, sosial budaya, serta;

Berperan kreatif, aktif dan responsif dalam kehidupan bermasyarakat yang bertujuan untuk kemajuan Bangsa menuju Indonesia Sejahtera. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments