HEADLINE NEWS

Perindo Lolos Verifikasi Faktual, Hary Tanoesoedibjo: Kami Punya Komitmen

Jakarta, Tv Berita Indonesia -  Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa pihaknya memiliki komitmen untuk memastikan verifikasi berjalan lancar. 

Meskipun Partai Perindo dinyatakan lolos verifikasi faktual pengurus pusat, namun Hary Tanoesoedibjo menegaskan bahwa masih ada tahapan lain, yakni verifikasi tingkat daerah. 

"Tahapan verifikasi ini kan bukan hanya DPP, tetapi juga di provinsi, maupun kabupaten, dan seluruh kota, jadi mudah-mudahan semuanya berjalan lancar," kata Hary Tanoesoedibjo di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Minggu (16/10/2022). 

"Dan tentunya kami punya komitmen untuk menyelenggarakan atau memastikan bahwa verifikasi ini dapat dilalui dengan baik," sambungnya. 

Setelah ini, HT mengatakan, Perindo yang dikenal sebagai partai yang fokus berjuang untuk Indonesia sejahtera itu selanjutnya akan mencari calon anggota legislatif (caleg) untuk 2024 mendatang. 

"Setelah itu tentu persiapan yang untuk 2024, tentunya mencari caleg, caleg yang bisa membawa suara besar untuk sejumlah kesiapan partai," katanya. 

Untuk diketahui, KPU RI mendatangi Kantor DPP Partai Perindo untuk melakukan verifikasi faktual, Minggu (16/10/2022). 

Ketua KPU Hasyim Asy'ari mengatakan, verifikasi faktual terhadap kepengurusan pusat Partai Perindo meliputi dua hal, yang pertama adalah kepengurusan, yang kedua ialah kantor. 

"Berdasarkan verifikasi dua hal tadi, verifikasi terhadap DPP atau pengurus pusat Partai Perindo dinyatakan memenuhi syarat," kata Hasyim usai mengumumkan hasil verifikasi faktual DPP Partai Perindo. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments