HEADLINE NEWS

Survei Litbang Kompas, Elektabilitas Perindo Terus Meningkat

Jakarta, Tv Berita Indonesia - Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Dr. Heri Budianto, M.Si menyatakan dalam hasil survei Litbang Kompas partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini terus mengalami kenaikan.

Ia memaparkan, sebagai politikus ia mencermati setiap lembaga survei yang ada, salah satunya Litbang Kompas.

Menurutnya, elektabilitas Partai Perindo berdasarkan rilis Litbang Kompas pada Oktober 2021 berada di angka 1,6 persen.

Kemudian pada awal tahun 2022, mengalami peningkatan menjadi 2,6 persen. Angka tersebut terus mengalami peningkatan pada rilis Juni dan Oktober yang masing-masing berada di angka 3,3 dan 4,5 persen.

Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Perindo ini melanjutkan, dengan terus meningkatnya elektabilitas membuktikan Perindo semakin diterima masyarakat dengan kerja-kerja politik yang selama ini konsisten dilakukan.

"Aktivitas itu diterima oleh masyarakat, dan masyarakat percaya Partai Perindo adalah partai pilihan mereka untuk pemilu yang akan datang," kata pria yang akrab disapa dengan panggilan Herbud ini.

Herbud memaparkan, selama ini Partai Perindo mempunyai fokus membantu kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat yang bergerak di bidang UMKM. Hal itu dibuktikan dengan secara rutin memberikan bantuan modal usaha dan gerobak kepada pelaku UMKM di seluruh Indonesia.

"Kami peduli terhadap para pedagang dengan memberikan bantuan gerobak dan itu dirasakan betul oleh masyarakat," ujarnya.

Partai Perindo menurut Herbud, juga menyadari di Pemilu 2024 mendatang akan didominasi oleh pemilih generasi milenial dan gen z. Untuk itu, Partai Perindo menggelar program yang dekat dengan kalangan pemilih muda.

"Membuat program podcast (Podcast Aksi Nyata Perindo) yang kami mengundang para profesional, anak-anak muda, lalu kemudian juga para pengurus DPP maupun DPW dan DPD," ucapnya. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments