HEADLINE NEWS

Kapolres Buton Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan Porprov, Ini Pesan Kapolres Buton

Buton, Tv Berita Indonesia - Kepolisian Resor Buton melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan pengamanan kegiatan pekan olahraga provinsi Sulawesi Tenggara ke-XIV tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Buton dan Kota Baubau, yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Buton. Senin (21/11/2022).

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom.

Dalam amanatnya, Kapolres Buton AKBP Rudy Silaen, S.H., S.I.K., M.I.Kom menitipkan pesan kepada para personil yang akan melaksanakan tugas pengamanan untuk memahami betul apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

Disamping itu, peran pada pengendali dalam mengatur dan merencanakan kegiatan pengamanan dimasing-masing titik agar dilaksanakan dengan baik.

"Jauhi sifat arogan, laksanakan himbauan kepada para peserta yang akan berkompetensi bahwa tujuan dari perlombaan ini adalah untuk berprestasi, bukan saling memusuhi. Lawan tandingmu diperlombaan ini adalah sahabatmu dalam meningkatkan kemampuan dan menambah pengalaman," ucap Kapolres Buton.

"Saya harapkan sebelum melaksanakan tugas, masing-masing personil sudah tahu dan paham akan tugasnya, siapa, berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa sehingga pelaksanaan tugas pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik, untuk para pengendali pelaksanaan kegiatan mulai dari perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian dengan baik sehingga apa menjadi tujuan pokok pengamanan dapat kita laksanakan," pinta Kapolres.

Selama giat berlangsung, situasi aman dan lancar. (Ali)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments