HEADLINE NEWS

Ketua Bidang Sosial Perindo Kunjungi Posko Pengungsian di Ciender dan Salurkan Bantuan

Jakarta, Tv Berita Indonesia - Ketua Bidang Sosial dan Kesejahteraan Rakyat DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Yerry Tawalujan mengunjungi beberapa posko pengungsian korban gempa Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Salah satunya posko pengungsian di Desa Ciender, Kecamatan Warung Kondang, Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut, Yerry sempat berbincang dengan salah satu korban yang memiliki balita, Mintarsih. Dalam perbincangan itu, Mintarsih mengaku kesulitan untuk memenuhi kebutuhan bayinya.

Menurutnya, selama ini bantuan yang diterima di posko yang ia tempati mayoritas berupa makanan pokok untuk orang dewasa. 

"Kebutuhan bayi itu masih kurang," ujar Mintarsih.

Yerry yang merasa prihatin dengan kondisi tersebut, kemudian menginstruksikan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, Andri Suherman untuk segera mencari perlengkapan bayi yang dibutuhkan Mintarsih.

"Carikan susu dan makanan bayi untuk bayi dan anak-anak di sini ya," kata Yerry dalam kunjungannya, Rabu (23/11/2022) malam.

Kemudian, setelah mendapat arahan tersebut maka Andri beserta jajarannya segera mencari barang-barang yang dimaksud.

Beberapa saat kemudian, Andri kembali datang ke posko pengungsian dengan membawa perlengkapan bayi berupa popok, makanan bayi, dan susu formula.

"Teman-teman dari Partai Perindo Cianjur mereka langsung beli apa yang ibu butuhkan," ujar Yerry.

Mendapatkan bantuan tersebut, Mintarsih pun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

Ia menyebutkan, bersyukur masih ada orang yang peduli dengan kebutuhan bayi-bayi yang berada di posko pengungsian.

"Alhamdulillah, masih ada orang yang merespon peduli gitu dengan kami di sini, bahagia masih ada orang yang peduli (dengan kebutuhan bayi)," ucap Mintarsih. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments