HEADLINE NEWS

Ketua DPP Perindo Beri Semangat Kepada Korban Gempa Cianjur

Jakarta, Tv Berita Indonesia -Ketua Dewan Pertimbangan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mahyudin, mengunjungi Kantor DPD Partai Perindo Cianjur, Jawa Barat yang turut membuka posko bantuan korban gempa Cianjur, Rabu (23/11/2022).

Dalam kunjungannya, Mahyudin memberi semangat kepada seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur untuk selalu semangat memberikan bantuan kepada para warga terdampak gempa. 

“Partai Perindo selama ini dikenal selalu peduli dan tanggap terhadap berbagai musibah yang dialami masyarakat. Dalam musibah gempa di Cianjur, maka para pengurus dan kader Perindo pun harus siap menyerahkan bantuan kepada para pengungsi,” katanya, dalam dialog dengan para pengurus DPD Perindo Cianjur, yang dikutip Kamis (24/11/22).

Mahyudin juga mengapresiasi gerak cepat yang dilakukan DPD Perindo Kabupaten Cianjur.

"Saya beryukur, para pengurus dan kader Partai Perindo di DPD Kabupaten Cianjur sangat gesit dalam menyalurkan berbagai bantuan yang dibutuhkan pengungsi," pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Mahyudin pun turut menyerahkan bantuan untuk para korban gempa Cianjur dari uang pribadinya, melalui Posko bantuan pengungsi gempa yang digalang DPD Pertai Perindo Kabupaten Cianjur. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments