HEADLINE NEWS

Ketua Perindo Sulbar Siap Maksimalkan Jumlah Kursi di Legislatif dan Eksekutif

Jakarta, Tv Berita Indonesia -  Ketua DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Barat (Sulbar) Muhammad Yasin Hakim menyatakan jajarannya akan berjuang semaksimal mungkin demi tercapainya cita-cita partai besutan Hary Tanoesoedibjo, yakni Indonesia Sejahtera.

Menurutnya, Partai Perindo mempunyai fokus untuk menyejahterakan masyarakat ekonomi menengah ke bawah dan juga meningkatkan produktivitas UMKM.

Ia melanjutkan, untuk memuluskan perjuangan partai, maka perlu memaksimalkan jumlah kader yang duduk di kursi ekskutif maupun legislatif.

"Kita sebagai kader Partai Perindo dalam rangka itu ya kita berusaha bagaimana meraih kursi legislatif sebanyak-banyaknya dan juga eksekutif sehingga dengan mudah kita mewujudkan cita-cita perjuangan Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera," kata Yasin dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Selasa (15/11/2022).

Diberitakan sebelumnya, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menargetkan dua digit kursi di parlemen pada Pemilu 2024.

Hal itu sebagai bentuk totalitas Partai Perindo dalam membangun Indonesia semakin sejahtera. 

HT mengatakan, Partai Perindo yang dikenal gigih berjuang untuk Indonesia Sejahtera menargetkan dua digit kursi di Parlemen. Dengan memperoleh dua digit, partai punya berpeluang lebih besar melakukan perubahan. 

"Target kami dapat kursi di parlemen dua digit, satu digit enggak bisa bikin perubahan. Kalau dua digit bisa," ujar HT, saat perayaan HUT ke-8 Perindo di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2022). Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments