HEADLINE NEWS

Plh Kapolres Baubau Hadiri Wisuda Program Sarjana Angkatan Ke-XXII STAI YPIQ Baubau

Baubau, Tv Berita Indonesia - Plh Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K menghadiri kegiatan Rapat Senat Terbuka Luar Biasa wisuda program sarjana angkatan XXII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) YPIQ Baubau TA. 2022/2023, bertempat di Gedung Graha Puspa Kelurahan Wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau, Rabu (9/11/222). 

Dalam kesempatan ini, Plh Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan yang telah berhasil menempuh pendidikan juga mendoakan para wisudawan semoga dapat mengamalkan ilmunya dalam masyarakat dan menjadi generasi masa depan bangsa yang bisa berperan aktif untuk memajukan bangsa Indonesia.

"Semoga para wisudawan sekalian, ilmunya bisa diterapkan dan digunakan dengan baik demi kemajuan bangsa dan negara," harap Plh Kapolres Baubau AKBP Suharman Sanusi, S.I.K. 

Hadir dalam giat tersebut, yaitu Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse, S.Pd., Sekretaris Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua Dr. Nur Taufik Sanusi, M.Ag., Ketua Yayasan STAI YPIQ Baubau Ir. Muslihi, M.Si., perwakilan Kantor Kemenag Kota Baubau., Ketua Pengadilan Agama Kota Baubau Solihin, S.Ag., M.H., Kalapas Kelas II A Baubau Herman Mulawarman, A.Md., I.P.S., S.Sos., Anggota DPRD Kota Baubau Noor Gemilang Siradja, S.IP., Dandim 1413/Buton yang diwakili Dan Pos Ramil Murhum Serka Miadi., perwakilan Universitas/Sekolah Tinggi dan Institut/Akademis dalam wilayah Kota Baubau serta tamu undangan lainnya dan keluarga wisudawan kurang lebih 450 orang. (Ali)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments