HEADLINE NEWS

DPW Perindo Gelar Talk Show 'Cinta Seorang Ibu' di Unifirst Brasserie & Bar

Jakarta, Tv Berita Indonesia - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar Talk show 'Cinta Seorang Ibu' dalam rangka peringatan Hari Ibu Nasional di Unifirst Brasserie & Bar, Cakung, Jakarta Timur, Kamis (22/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, menghadirkan narasumber Christie Damayanti yang merupakan Pejuang Disabilitas, Architect, Urban Planner, dan Traveller.

Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menyatakan acara tersebut diinisiasi oleh Wakil Bendahara DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ani Kusumadewi.

Selain talk show tentang disabilitas yang diisi oleh Cristhie, dalam kesempatan tersebut juga Perindo membagikan dua buah kursi roda.

"Kita merayakan Hari Ibu berbagi bersama dengan anak-anak disabilitas, tadi kita ada berbagi kursi roda buat anak-anak yang disabilitas," kata Effendi di lokasi.

Effendi melanjutkan, dengan adanya kegiatan ini akan menjadikan pembelajaran bagi Partai Perindo jika nanti dipercaya masyarakat untuk menempati kursi parlemen pada 2024 mendatang.

"Kita berharap ini menjadi masukan buat kita nanti Partai Perindo kalau kelak nanti diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat duduk di parlemen tentu kita akan lebih mengingat program-program apa yang bagaimana memberdayakan mereka, seperti cerita Bu Cristie tadi," ucapnya. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments