HEADLINE NEWS

Kapolda Maluku Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023

Maluku, Tv Berita Indonesia - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum memimpin jalannya upacara laporan kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 yang diselenggarakan di Lapangan C.H. Tahapary Tantui Ambon, pada Sabtu (31/12/2022).

Adapun pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat untuk Polda Maluku berjumlah 192 personil yang diantaranya, Pati sebanyak 1 personil, Pamen sebanyak 14 personil, Pama sebanyak 30 personil, BA sebanyak 145 personil dan TA sebanyak 2 personil.

Terhadap giat ini, dalam arahannya Kapolda Maluku menyampaikan, Selamat kepada personil yang melaksanakan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2023 yang pertama saya perlu saya sampaikan adalah syukuri apa yang telah kalian dapatkan semua ini adalah salah satu perjuangan, kesabaran, dan ketekunan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh rekan-rekan sekalian.

Yang kedua ini adalah berkat doa dari kedua orang tuamu dan para istri yang saat ini sementara hadir ditempat ini. Yang ketiga, jadikanlah kenaikan pangkat ini sebagai semangat kita sebagai abdi utama daripada nusa dan bangsa, laksanakan tugas dan pengabdian kita di Polda Maluku dan Jajaran semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan keselamatan kepada kita sekalian," ucapnya.

"Saya atas nama Kapolda Maluku beserta Staf dan Jajaran, mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat personil Polri, khususnya Polda Maluku periode 1 Januari daerah," ucap Kapolda. (Ali)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments