HEADLINE NEWS

Velinca Trisha Bagikan Tips Jika Resesi Benar-benar Terjadi

Jakarta, Tv Berita Indonesia -  Dewasa ini banyak kalangan yang memprediksi dunia akan mengalami resesi. Disebutkan, resesi akan terjadi pada awal tahun 2023.

Resesi adalah penyebaran penurunan ekonomi yang signifikan di seluruh sektor ekonomi yang berlangsung lebih dari beberapa kuartal.

Tidak hanya menyerang orang tua, resesi juga diprediksi akan berdampak kepada kalangan muda atau milenial.

Untuk itu, Pengurus DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Velinca Trisha memberikan tips kepada generasi milenial jika resesi terjadi.

"Jangan khawatir, karena sekarang ini usaha-usaha yang bisa dijalankan atau hal-hal yang bisa dijalankan itu bukan hanya sebatas pekerjaan konvensional," kata Velin dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, Kamis (5/1/2023).

Menurutnya, milenial memiliki modal yang cukup penting di zaman digitalisasi. Hal itu berupa kemampuan menyerap pemahaman tentang perkembangan teknologi yang bisa dimanfaatkan untuk meminimalisir dampak resesi.

"Sekarang ini kan kita sudah masuk era digital, kita bisa mengeksploitasi beberapa pasion dan hobi kita seperti konten kreator kemudian juga kalau yang suka usaha membuka usaha online," ucapnya. Red

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments