HEADLINE NEWS

DPRD Kota Tangerang Banten Laksanakan Study Comparative ke Kesbangpol Jakarta Barat

Jakarta, tvberitaindonesia.com - DPRD Kota  Tangerang Provinsi Banten melaksanakan study comparative ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jakarta Barat. Senin  (27/2).

Kunjungan rombongan DPRD Kota Tangerang  Provinsi Banten yang dipimpin Ketua DPRD Komisi I Tangerang H. Junadi itu, langsung disambut Kepala Suku Badan Kesbangpol Jakarta Barat Muhamad Matsani, di dampingi oleh Subid Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Politik Jan Kristian Saragih, Subid Kewaspadaan Tiur, dan Subid Ekbang Zaky.

Berbagai persoalan di bahas dalam pertemuan itu. Diantaranya terkait persiapan pelaksanaan pemilu dan peran serta Pemkot untuk mendukung pelaksanaan Pemilu Pilpres di tahun 2024.

"Ada beberapa poin yang kita bicarakan, diantaranya terkait persiapan Pemilu, Pilpres serta hubungan para kontestan Parpol sebagai bentuk peran serta Pemkot untuk mendukung pelaksanaan Pemilu Pilpres di tahun 2024," ujar Matsani.

Dalam pertemuan itu, rombongan DPRD kota Tangerang juga meminta masukan atau informasi kepada Kesbangpol, bagaimana hubungan harmonis yang terjalin selama ini, antara Pemerintah Kota Jakarta Barat dengan kontestan pemilu Forkominko.

Acara ditutup dengan pemberian cendramata dan pemberian buku oleh Kesbangpol, lalu poto bersama. (Lth)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments