Tema Maulid "Perkembangan Anak Anak Zaman Now"

tvberitaindonesia.com Jakarta - Acara Maulud Nabi Muhammad Saw di Pekojan Tambora dihadiri warga setempat khususnya rw 02 dengan Dr. Hj. Sri Mulyati, MA Sebagai penceramahnya. Kamis, 05/12/19. Dengan mengambil Tema Maulud Nabi Muhammad Saw dengan Perkembangan Anak Anak Milenia.

"Siapkan generasi muda sebagai penerus bangsa harus benar-benar kita kontrol dan awasi dengan memberikan pendidikan agama dan kalau bisa jangan diberikan handphone terlalu dini, karena banyak anak usia 3 tahun pun sudah diberikan hanphone. Harus banyak kegiatan positif seperti mengaji."katanya saat Bawakan tausiyah.


Ibu Farah Umaynah, S.Pd selaku RW 02 yang sering di panggil ibu ani juga menjelaskan bahwa acara ini selain memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar warga juga untuk menjalin silaturahmi memberikan contoh untuk anak-anak Millenial yang sekarang sudah terbawa arus tekhnologi yang begitu pesat. "Iya karena Anak-anak sekarang sudah jauh dari mengenal agama, lebih mengutamakan bermain Gadget."ucapnya.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments