Ternyata Pelaku Penyiraman Novel Baswedan Anggota Polri Aktif

tvberitaindonesia.com Jakarta - Kasus Novel Baswedan akhirnya menemukan titik terang setelah dua tahun kasus ini belum terungkap siapa pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK  Novel Baswedan.

Kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan terjadi pada April 2017. Novel Baswedan diserang saat subuh di dekat rumahnya di Kelapa Gading Jakarta Utara. Polisi  telah melakukan berbagai upaya salah satunya dengan membentuk tim gabungan untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Kabareskrim Polda Metro Jaya melakukan proses penyidikan yang transparan terhadap kasus penyiraman pegawai KPK Novel Baswedan kata Kapolri harus diberi waktu untuk melakukan proses penyelidikan dan tetap berpegang pada asas praduga tidak bersalah yang harus dihormati.



Dan dua pelaku yang ternyata Polri aktif telah diamankan, "sebagai pimpinan Polri saya mengapresiasi pelaksanaan tugas dan kinerja dari tim teknis ini namun dibalik itu saya juga merasa prihatin karena ternyata pelakunya adalah anggota polri aktif, saya sudah memerintahkan bersama Kapolda Metro untuk melakukan proses penyidikan yang transparan." begitu kata Pimpinan Polri Bpk. Idham Azis. Dan polisi yang jadi tersangka penyiraman air keras terhadap pegawai KPK Novel Baswedan ini keduanya akan menjalani pemeriksaan tahanan di rutan Bareskrim.

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments