HEADLINE NEWS

Cindy Selebgram Yang Kebanjiran Job

tvberitaindonesia.com Jakarta - Semenjak namanya dikenal oleh kalangan nitizen, selebgram @cindythiaap alias Cindythia Putri, mahasiswi disalah satu Universitas ternama yang ada di Jakarta mengaku kebanjiran job mulai dari phootoshoot dan endorsement.

Selebgram kelahiran Jakarta mengaku berdarah campuran " mami Bandung papi keturunan katanya, pada saat kami mengunjungi di sela kesibukannya di salah satu kantor dimana saat itu Cindy sedang magang di daerah Muara Karang Jakarta Barat.



Selain seorang model Cindy sibuk dengan aktivitasnya sebagai seorang mahasiswi, Cindy mengaku kalau aktivitas yang dilakukannya diluar kuliah adalah untuk membantu uang kuliahnya, "ya bantu mami dan papi supaya gak berat," begitu ucapnya.

Kami juga menanyakan kepada Cindy terkait anak anak muda zaman now yang tumbuh di era tehnologi yang begitu pesat yang tentunya dapat mempengaruhi perkembangan pertumbuhan anak anak.

" Sebagai generasi penerus bangsa mari kita gunakan perkembangan tehnologi ini dengan hal hal yang positif seperti memanfaatkan peluang peluang bisnis di internet atau bisa juga membuat aplikasi seperti pak Mentri kita bukankah beliau awalnya aktif dionline, dan kita harus bisa seperti beliau, kita juga punya ide ide kreatif dan inovatif ayoo lah kita  pasti bisa karena dimana ada kemauan pasti ada jalan," begitu ungkap Cindy.




Wahh keren ya guys pemahaman Cindy tentang anak-anak zaman sekarang yang sudah dibalut dengan teknologi. Semoga saja bangsa kita menjadi bangsa yang mandiri dan bermartabat.
Terima kasih Cindy ....


Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments