Perkumpulan Pedagang Kecil Menengah Jakarta (PPKMJ) Membawa Asprirasi Pedagang Kaki Lima Ke DPRD

tvberitaindonesia.com Jakarta - Program pemerintah dalam menangani kemacetan lalu lintas khususnya di Dki Jakarta adalah dengan menata tata kelola kota dan penataan pemberdayaan pedagang kaki lima sesuai dengan Pergub. No. 15 Tahun 2015.

Perkumpulan Pedagang Kecil Dan Menengah Jakarta membawa aspirasi pedagang kaki lima ke anggota dewan DPRD fraksi Nasdem dan dewan menyambut baik dengan program yang di ajukan oleh pengurus PPKMJ. 

"Programnya bagus dan kami sangat apresiasi, bahwa para pengurus PPKMJ ini membawa aspirasi para pedagang kaki lima yang berada di kawasan Asemka Jakarta Barat agar mereka para pedagang kaki lima bisa berdagang dengan tenang aman tanpa ada gangguan", begitu ungkapan Bpk Azis Muslim selaku anggota Dewan dari fraksi Nasdem.




Selain itu Jupiter anggota Dewan juga menyampaikan " bahwa akan ada kajian kajian yang harus di pertimbangkan, dan akan di tinjau dan ditindak lanjuti, agar kawasan itu menjadi rame karena pusat perniagaan ada di daerah itu, ungkap beliau.


Salah seorang pengurus PPKMJ Pak Ragil selaku Pembina mengatakan "kami berharap yang menjadi tujuan kami akan tercapai karena ini akan sangat membantu pedagang kaki lima dikawasan tersebut, selain nantinya ini akan membantu perekonomian rakyat dan menambah perkapita daerah yaitu pembayaran retribusi kepada pemerintah setempat, dan tentu dapat mengurai kemacetan juga. 






Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments