HEADLINE NEWS

Pelihara Ikan Arwana Akan Membawa Keberuntungan

tvberitaindonesia.com Jakarta - Ikan hias yang banyak digemari oleh sebagian orang - orang adalah ikan Awana. Ikan ini dikenal sebagai hewan air super mahal karena memiliki mitos sebagai keberuntungan jika memelihara ikan Arwana.

Selain dianggap oleh sebagian orang dapat memberikan keberuntungan bagi yang memeliharanya, juga ada yang beranggapan bahwa ikan Arwana mempunyai kekuatan sebagai tameng atau tolak bala bagi pemiliknya.


Di kalangan hobi, setiap jenis Arwana juga dipercaya mempunyai beberapa kegunaan dan kekuatan yang berbeda beda. Arwana Brazil dipercaya mempunyai kekuatan magic sebagai tameng atau tolak bala pagi pemiliknya. Ikan Arwana Golden atau yang lebih di kenal dengan nama Golden Red konon katanya mempunyai energy positif sehingga membawa ketenangan dalam rumah tangga. Ikan Arwana Super Red dipercaya untuk memberikan kewibawaan dan kelancaran dalam usaha, biasa ikan jenis ini sering di letakkan di ruangan kantor, atau tempat usaha lainnya.

Terlepas dari itu, semua tergantung kepada anda bagaimana cara memahami mitos tersebut. Semoga saja kita bisa mengambil hal yang baik dari cerita  mitos, karena hanya anda yang mengetahui kebenaran dari mitos tersebut. (lala)



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments