HEADLINE NEWS

Rahasia Merawat Wajah Agar Awet Muda

tvberitaindonesia.com Jakarta - Setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik dan menarik, awet muda dan tetap terlihat cantik dalam suasana apapun. Sebagai seorang wanita hal yang paling ditakuti adalah, saat usianya mulai menjelang tua karena usia tersebut akan mengurangi rasa percaya diri.

Banyak faktor yang membuat wanita tidak percaya diri, salah satunya adalah saat wajahnya terlihat kusam. Saya akan berikan tips atau rahasia bagaimana merawat wajah agar tetap awet muda dan tidak terlihat kusam.



Berikut 5 faktor yang bisa membuat wajah lebih cerah dan tidak kusam : 

1. Mandi pagi 
Mandi pagi sangat penting, jam berapapun anda bangun sebaiknya langsung mandi, ini akan membuat tubuh dan wajah anda menjadi segar, perhatikan wajah anda dicermin setelah mandi.

2. Minum air putih 
Minum air putih dianjurkan setiap pagi sebelum kalian melakukan aktifitas,  karena dapat mengeluarkan semua racun yang ada dalam tubuh saat malam hari. Usahakan sikat gigi dulu ya sebelum minum.

3. Gunakan sunblock
Sangat penting saat anda keluar rumah untuk memakai sunblock, karena terik matahari akan membuat wajah anda kusam. Jika tidak keluar rumah cukup gunakan cream siang yang anda miliki.

4. Makan buah - buahan dan sayuran
Buah - buahan dan sayuran tak kalah penting, karena bisa memberikan serat untuk menetralisir yang ada dalam tubuh kita.

5. Olah raga dengan teratur
Usahakan olah raga dengan teratur, karena akan meningkatkan daya tahan tubuh, dan membantu merelaksasi, sehingga otot - otot tidak tegang dan emosi anda akan selalu stabil.

Rasakan manfaatnya karena hanya anda sendiri yang bisa membuat anda cantik dan sehat.



Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments