HEADLINE NEWS

Pendiri AAM Center Abdul Azis Muslim Siapkan Dapur Umum Untuk Korban Banjir

tvberitaindonesia.com Jakarta - Hujan yang mengguyur Jabodetabek diawal tahun 2020 sangat mengagetkan warga Dki Jakarta, hujan yang tak henti hentinya pada malam tahun baru telah membuat Jakarta terendam akibat banjir.


Pendiri AAM Center (Abdul Azis Muslim Center) yang juga menjabat DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Abdul Azis Muslim, SH  mendirikan dapur umum di Pos RW 17 Jalan Tampak Siring, Kompleks Daan Mogot Baru, Kalideres, Jakarta Barat.
Menurut Abdul Azis Muslim , titik korban banjir yang cukup luas dan menerima bantuan makanan siap saji ada di Kelurahan Kalideres, Semanan, Pegadungan, Duri Kosambi dan Kelurahan Rawa Buaya.
Abdul Aziz Muslim mengatakan penggunaan Pos RW 17 “dapur umum sejak tanggal 2 Januari hingga sekarang.  Mari saling membantu saudara kita yang tertimpa musibah sebagai bentuk empati. Semoga ikhtiar ini bisa meringankan korban banjir,” ungkapnya.

Selain itu Abdul Azis Muslim “menyampaikan rasa duka mendalam kepada segenap warga masyarakat di Kalideres dan Cengkareng, khususnya yang terkena dampak musibah banjir ini. Kami juga telah salurkan bantuan logistik, berupa bahan makanan dan air minum guna membantu pemulihan keadaan masyarakat setempat. Semoga masyarakat yang terkena musibah banjir ini diberi kekuatan dan ketabahan,” ujar beliau.
Abdul Aziz Muslim Menghimbau ,”Kepada masyarakat yang terkena musibah saya harap tetap meciptakan semangat gotong royong agar musibah banjir ini dapat ditanggulangi di lingkungan sekitar.  Jangan lupa untuk menciptakan kekompakan sesama masyarakat di sekitar kita agar tercipta lingkungan yang sehat dan kondusif,” (sena)

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments