Warga Sambut Baik Baksos Jalinan Kasih Ibu Di Pekojan Tambora

tvberitaindonesia.com Jakarta - Sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan Baksos "Kasih Ibu" menyalurkan bantuan sosial kepada warga di sekitar wilayah Pekojan Tambora pada Minggu 23 Februari 2020. Dihadiri oleh Bimas bpk. Warno, ketua Rw.04 bpk. Andi Rahman, dan Romo Mulyadi Omar selaku koordinator Kasih Ibu.

Saat Pembagian Bantuan Kepada Warga


Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pangan seperti beras, minyak sayur, indomie, gula dan susu. Warga sangat senang menerima bantuan sosial ini, karena merupakan kebutuhan pokok yang sangat penting.



Ibu Henny Chong salah satu perwakilan " Kasih Ibu "  mengatakan sangat senang bisa berbagi kepada mereka yang membutuhkan, semoga semua menjadi berkah dan kami akan selalu semangat untuk melakukan hal hal yang baik karena kita diajarkan untuk berbagi kasih, begitu kata Ibu Henny di saat melakukan pembagian bantuan kepada warga.




Sementara itu bpk. Andi Rahman selaku Rw.4 menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada " Kasih Ibu "atas bantuan yang diberikan untuk warganya.




Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan jiwa sosial kepada kita semua, dan memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkannya.













Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments