Karang Taruna Kecamatan Tambora Tanggap COVID 19

tvberitaindonesia.com. Jakarta - Jajaran Karang Taruna Kecamatan Tambora melakukan giat dalam membantu upaya tanggap Covid 19, dan ikut berpartisipasi melakukan edukasi dan penyemprotan disinfektan di kelurahan Angke Kecamatan Tambora, pada Sabtu 21 Maret 2020. 



Kegiatan itu didampingi tiga pilar Kelurahan Angke, diantaranya Babinsa Serma Mi'an, Bimas Aiptu Sriyono, Rw. 09 Heru Sutrianto, LMK Rw. 09 Mujinah, Sekretaris Karang Taruna Adm Jakarta Barat Wahyu Nusantara, dan seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan Tambora. 


Lokasi Mesjid Jami Al Khaeriyah Jln. Padamulya Raya
Selain melakukan penyemprotan, Karang Taruna Kecamatan Tambora yang diketuai oleh Ade Nugraha, bersama rekan- rekannya mengedukasi warga bagaimana cara membuat disinfektan dan penggunaannya, serta membuat hand sanitizer agar dapat digunakan sehari hari tanpa harus membeli.


Lokasi Gereja GPDI Jln. Padamulya Raya 
Sementara itu penyemprotan disinfektan dilakukan bersama sama dengan Karang Taruna Unit 9 Kelurahan Angke ke tempat - tempat  ibadah,  Mesjid Jami Al Khaeriyah Jalan Padamulya Raya Rw.9/09 dan Gereja Pantekosta ( GPDI ) Jalan Padamulya Rw.09/01 dan Pos Rw.09.



" Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Karang Taruna Kecamatan Tambora untuk membantu Pemerintah dalam memerangi Covid 19 diwilayah Tambora". ungkap ketua Katar bang Ade Nugraha. 

Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments