Tiga Pilar Gelar Penyemprotan Disinfektan Di GOR Tambora Pekojan

tvberitaindonesia.com Jakarta -  Jajaran Tiga Pilar Kecamatan Tambora gelar giat penyemprotan disinfektan di GOR Tambora Jalan Bandengan Utara Rw.12 Kelurahan Pekojan pada Sabtu 21 Maret 2020.

Lokasi Gor Tambora Jakarta Barat
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Tambora Bambang Sutarna, didampingi Lurah pekojan, Babinsa, Satpol PP, Kep. Dinas Puskesmas Tambora, FKDM, LKM, Rt/Rw Pekojan, dan PPSU, Damkar  Tambora, bersama sama melakukan penyemprotan disinfektan untuk mengurangi penyebaran penularan virus corona.


Penyemprotan dilakukan dalam upaya untuk memastikan wilayah Tambora khususnya Rw.12 dan sekitarnya benar benar bersih dan aman untuk  mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kecamatan Tambora.


Sementara itu camat Tambora menyampaikan siap melakukan aksi pencegahan virus corona di wilayahnya, dengan melakukan penyemprotan ke tempat - tempat ibadah, ataupun tempat - tempat umum dan sekaligus mengedukasi warga untuk menjalankan Social Distancing.


" Kecamatan Tambora bekerja sama dengan tiga pilar siap melakukan aksi pencegahan virus covid 19 ". ungkap camat Tambora Bambang Sutarna. (@teguh)









Previous
« Prev Post
Show comments
Hide comments